Pramugari Garuda Indonesia 2008

GARUDA INDONESIA – “The National Flag Carrier” mengundang anda, wanita Indonesia dengan kepribadian menarik untuk terbang bersama kami sebagai PRAMUGARI UDARA

Persyaratan:
• Wanita Indonesia, maksimal 25 tahun dan belum menikah
• Pendidikan minimal Sekolah Menengah Umum / Kejuruan
• Tinggi badan minimal 160cm dan berat badan proporsional
• Berbadan sehat, tidak memakai kaca mata / lensa kontak
• Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan baik

Bagi anda yang memenuhi persyaratan di atas dan bersedia ditempatkan dimana saja, dapat mengikuti walk-in interview yang akan kami laksanakan pada:

Tanggal: 5 – 7 Mei 2008
Pukul: 09.00 – 16.00 WIB
Tempat: Sumba Room – Hotel Borobudur
Jl. Lapangan Banteng Selatan – Jakarta Pusat

Pada saat interview, mohon membawa:
• Surat lamaran
• Curriculum vitae
• 1 (satu) lembar foto berwarna seluruh badan (ukuran post card) dan 2 (dua) lembar foto berwarna close up (ukuran 4×6)

Anda juga dimohon untuk:
• Berpakaian rapi (rok, blus lengan pendek, sepatu pantofel 5 cm
• Disanggul rapi (official look) bagi yang berambut panjang
• Menggunakan make-up natural

Peserta yang lulus seleksi akan memperoleh kesempatan terbang ke berbagai tujuan penerbangan GARUDA INDONESIA serta kompensasi yang menarik

83 thoughts on “Pramugari Garuda Indonesia 2008

  1. Nurul Rahmawati

    halo , nama saya Nurul Rahmawati , saya 16 tahun .
    saya bersekolah di SMA N 3 Cilacap .
    saya ingin menjadi seorang pramugari kelak .
    adakah syarat – syarat menjadi pramugari ?
    adakah sekolah pramugari terdekat ?
    repp ke e-mail saya .
    thanks

  2. tysa dwirina

    selamat pagi…

    saya mau bertanya tentang pramugari haji…
    pendaftaran pramugari haji kapan lagi yaa di bukanya??

    trus apa saja persyaratannya??

    dimana tempat pendaftarannya??

    terima kasih infonya…

  3. ema

    aq juga tertarik tu kerja di garuda. bagaimana caranya biar masuk di PT Garuda Indonesia. tolong infonya! aq luusan D IV di STP Trisakti Jakarta, jurusan Perhotelan. thanks.

  4. Sinta

    Assalamu’alaikum..
    Kira-kira untuk pembukaan lowongan untuk bergabung di Garuda Indonesianya kapan y??? Kan sekarang udah lewat dari bulan haji…
    ditunggu infonya..

    Wassalamu’alaikum..

  5. _dee_

    Bukaan Garuda training apa bs sewaktu2 untuk semua jurusan course?
    ato ada jadwal pendaftaran tertentu?
    Ada info bukaan sekolah pramugari yg paling cepat di awal tahun ini nggak ?? Klo ada ade’ saya mau daftar niy.

    Apakah kl setelah sekolah pramugari umum lgsg bisa dapet penempatan kerja sbg Pramugari di semua airlines??

    Thanks for your soonest reply..
    Regards,
    _dee_

  6. indriani

    Yth Hrd GIA

    dengan hormat,
    saya pernah menjadi pramugari selama 1thn di salah satu persh penerbagan nasional,sekarang ini saya sudah menikah namun saya ingin sekali bergabung bersama GIA menjadi salah satu pramugari haji.yang ingin saya tanyakan kapan dan dimana dibuka lowongan untuk pramugari haji,dan apa syarat2nya..
    Terimakasih sebelumnya untuk info yang di berikan.

    -Regards-
    indriani

  7. fauziah

    hallo saya uchi mau tanya lowongan pramugari haji th 2009 di balikpapan kapan ya di buka lg ?? cz yg tahun kmrn aj aku gak tau…. tlg info nya ya… bulan dan tanggal tepatnya gt. tks

  8. shinta

    dears,
    HRD Hajj Flight

    saya shinta, mohon diberikan info waktu & tempat untuk recruitment pramugari haji tahun 2009.
    terima kasih untuk infonya.

    regards
    shinta

  9. DEWI APRIYANI

    SAYA ingin mjd pramugari.
    gmn syarat2nya?dan kpn pembukaan lowongan pekerjaan,tlg bls k085642264803

  10. rossy nurnida

    saya seorang siswi klas 3 sma..saya sangat tertarik menjadi seorang pramugari..tlong bri tahu informasi yang lebih detail tntg pndaftaran menjadi pramugari bserta sekolah pramugari yang terletak di tangerang..thanks b4..

  11. aida

    hai…
    saya mau tanya apakan syarat untuk tinggi badan benar2 harus 160,krn saya sgt bercita2 untuk jd pramugari,tp tinggi badan sya tdk me2nuhi kritera..gmn ya?

  12. Yanie

    Apakah jadi pramugari kerjanya terbatas?
    Kata orang seorang pramugari yg sudah senior brumur 30th kena pensiun

  13. gloria

    RESPECTED DIRECTUR……

    SINCERITY…..I AM VERY INTERESTED
    IN THE VACANCY THAT YOU HOLD…
    AND I DO HOPE SO THAT I CAN BE
    THE ONE OF STEWARDESS FOR GARUDA
    PLANE THAT YOU WILL CHOOSE…

    I LIKE GREETING,I LIKE SMILING,
    AND I LIKE SERVING OTHERS…

    SO,I THINK STEWARDESS IS THE BEST
    JOB FOR ME…

    BUT,I AM STILL IN TROUBLE…
    I CAN NOT GO TO JAKARTA
    BECAUSE IT IS SO FAR OF MY COUNTRY..

    I LIVE IN MEDAN..
    SO I DO HOPE SO THAT THE VACANCY
    WILL BE HELD IN MEDAN
    SO I CAN APPLY THE JOB AND
    MAKE COOPERATION WITH YOUR
    COMPANY….

    I WISH IT SO MUCH………….

    THANK YOU…………..

    CORDIALLY

    GLORYA

  14. salsabilla

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB

    DEAR GIA
    SAYA TERTARIK UNTUK MENJADI CALON PRAMUGARI HAJI DI GIA TB SAYA 165CM DAN BB SAYA 60KG, KARENA SAYA BINGUNG UNTUK MENENTUKAN FAKULTAS MANA YANG SAYA AKAN AMBIL JADI SAYA SANGAT BERMINAT BERGABUNG DI GIA.

    DI TUNGGU EMAILNYA

  15. ekha dianti

    hay Gia aQ ekha

    aq Berminta bgt jd pramugari
    Cma aq terlambat ada Info tntang lowongan pramugari di gia

    apa tahun dpan masih ada LOwongannya…??

    tolong dijawab iiah pertanyaan q.

  16. Liana

    saya seorang siswi klas 3 sma.saya ingin sekali menjadi pramugari pesawat garuda.tinngi saya 168 cm

  17. rinta

    saya ingin menjadi pramugari tetapi saya berjilbab.. apakah saya bisa bergabung menjadi pramugari GIA tanpa melepas jilbab.. dan bagaimana syaratnya… mohon jawabannya.. terima kasih

  18. deacy

    Ass..
    alow GIA,aq berminat bgt jd calon pramugari haji 2009,tp yg mw aq tanyain pembukaan lowongan untuk pramugari haji kpn ?trus klo da bekas luka apa bisa masuk untuk calon pramugari haji ?mohon jawabnnya…..
    thank’s

    Wss..

  19. Yuniarti

    hai.. GIA, mau tanya kpan tez pramugari di makassar? kok belum di kabari lg yah? trimakasih

  20. eva

    haiii , GIA

    sayaa evaa pelajar kelas 3 sma saya ingin bertanya apakah yang di tes untuk masuk pramugari hanya bhasa inggria saja????

  21. genoveva

    nama aku Genoveva. . .
    aku masih SMP kLs 3
    cita-cita Q kepengen jadi Pramugari!tapi,,,koq saya sudah berkacamata ya???
    gmn dunk???

  22. Henny

    Hallo…saya sangat tertarik ingin jadi pramugari GIA, kira2 kapan ya ada walk in interview di Surabaya?Terima kasih banyak..

  23. gabriella manalu

    kira-kira untuk bulan sekarang masih ada gak?
    secara saya tinggal tunggu pengumuman kelulusan sma.
    masalah persyaratan saya sudah bisa memenuhi semuanya.
    mohon bantuannya ya…….
    karena saya sangat mengharapkan sekali untik bisa ikut bergabung menjadi pramugari di Garuda Indonesia.
    trimakasih sebelumnya.

  24. iin

    hai…. aq iin
    dari dulu aq bercita-cita jadi pramugari…
    tapi gimana caranya?
    kasih tau donk yang se-detail-detailnya.
    ditunggu jawabannya ya….

  25. leni

    saya minat bgt jadi pramugari.tapi saya punya kendala di mata yang minus, apakah itu syarat yang mutlak gakboleh berkacamata ya….
    trims

  26. diyan

    Met siang GIA

    Aq diyan di tangerang kpn gi donk GIA buka lowongan aq berharap bgt bisa brgabung dengn pramugari GIA krna aq dh kpincut bgt ma dunnia dirghantara. Bwt GIA klu da lwongan pramugri tlg hub aq di no (021) 9310 5636

    thank’s

  27. neyza yoanita

    hay saya neyza,,,saya mau tanya..utk buln desember 2009,,GIA membuka pndftrn pramugari lagi ap ga ea??Q mw ikutan…Q ingin msuk k GIA..saya asli indonesia usiaQ 20th,,blm nikah,,tgg’a 163cm brt bdan 45kg…tlong bls ea…ato sms/tlp saya k no 085641111511..trma kasi..

  28. fenti rahmawati

    Ass..
    saya Fenti Rahmawati, siswa kelas 3 SMA. umur saya baru bulan depan genap 18 tahun. Saya sangat tertarik dengan seleksi pramugari yang skan dilaksanakan tanggal 23 januari 2010 di banten. Tetapi, apakah ada kesempatab untuk pelajar SMA seperti saya?
    trimakasih.. :)

  29. inka

    saya berminat mengikuti seleksi ini
    untuk tahun 2011,kapan seleksi ini diadakan lagi?
    apakah ada seleksi di kota palembang?
    terimakasih

  30. jashie

    Seleksi pramugari Garuda Indonesia utk kota makassar diadakan kapan ditahun ini ??

    Saya sangat ingin ikut serta.

    Terimakasih….

  31. Ingrid Lengkong

    saya bru berusia 20 tahun ,tinggi 172cm.thn dpn mkgn akan menyelesaikn sarjna saya.setelah itu nanti sya pnya niat untuk test ke pramugari ,.kira” kpn ada test pramugari garuda di sulut???tx

  32. siti julaeha

    saya masih kelas 3 smk , setelah lulus saya kepengen banget jadi pramugari.apa yang jadi pramugari itu harus perfeck yua?
    soalnya saya pengen banget jadi pramugari tapi mata saya sudah mins dan saya berkaca mata. gimana dunk??
    tolong kasih jwbnnya yaa soalnya ini menyangkut cita-cita saya??????terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>